Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Ada Liverpool, Real Madrid dan Inter

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sejumlah pertandingan akan tersaji malam ini, Minggu 20 Juni hingga Senin dini hari, 21 Juni 2020. Akan ada pertandingan seru dari berbagai kompetisi. 

Di Premier League, Liverpool akan menghadapi Everton di Goodison Park. Pertandingan ini penting bagi Liverpool karena mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi demi merengkuh gelar Premier League.

Kemudian juga ada Chelsea yang bertandang ke markas Aston Villa. Pasukan Frank Lampard kini tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Chelsea kini di peringkat keempat dengan poin 48, atau berjarak dua angka dari Manchester United di peringkat kelima.

Di LaLiga, Real Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad di Stadion Reale Arena. Laga ini menjadi kesempatan bagi Madrid untuk mengkudeta posisi Barcelona dari puncak klasemen.

Madrid hanya berjarak tiga angka dari Barca di posisi pertama. Namun, Madrid sendiri sudah unggul head-to-head dari Barcelona. Artinya bila mampu memenangi laga pekan ke-30, mereka pun akan bisa menjadi penghuni baru puncak klasemen.

Di Serie A, Inter Milan sedang mengejar Juventus di peringkat pertama. Pasukan Antonio Conte bakal menghadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza.

Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 54 poin dari 25 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari tim peringkat dua, Lazio, dan sembilan angka dari Juventus. Sementara itu, Sampdoria hingga saat ini masih berada di peringkat ke-16 dengan 26 poin.

Berikut, jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

Premier League

Aston Villa vs Chelsea, 22:15 WIB - (Mola TV)
Everton vs Liverpool, 01:00 WIB - (Mola TV)

Serie A

Atalanta vs Sassuolo, 00:30 WIB - beIN Sports 2
Inter Milan Vs Sampdoria.  02:45 WIB- beIN Sports 2

LaLiga

Celta Vigo vs Deportivo Alavés, 19: 00 WIB - beIN Sports 1
Valencia vs Osasuna,  00:30 WIB - beIN Sports 1
Real Sociedad vs Real Madrid, 00:30 - WIB beIN Sports 1