LASK Bakal Kerepotan di Markas Manchester United

Pertandingan LASK Linz vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK Linz. Laga berlangsung di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari 5 Agustus 2020.

Tuan rumah menatap pertandingan ini dengan beban yang ringan. Karena pada pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah menang lima gol tanpa balas.

(Baca juga: Dean Henderson Beri Peringatan untuk Manchester United)

Penyerang MU, Jesse Lingard menegaskan keunggulan agregat itu tak lantas membuat para pemain puas. Mereka ingin tetap memainkan gaya menyerang dengan tempo cepat.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer diakuinya membuat identitas MU sebagai tim agresif telah kembali. Dan laga melawan LASK nanti akan jadi pembuktiannya.

"Setiap manajer memiliki cara bermain yang berbeda. MU selalu menerapkan gaya menyerang yang memang kami sukai," tutur Lingard, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Bos telah membawa identitas itu ke tim. Kamu suka bermain dengan cepat dan mencetak gol," imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

(Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Ada MU dan Inter)

Motivasi pemain MU juga sedang bagus sekarang ini. Karena pada akhirnya mereka mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 2-0 MU atas Leicester City di pekan terakhir Premier League 2019/2020, membuat posisi ketiga dikunci. Total poin yang dikumpulkan mencapai 66.