PSG Sudah Menang Atas Leipzig Cuma Main dengan Neymar dan Mbappe

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pelatih Red Bull Leipzig, Julian Nagelsmann, mengakui anak-anak asuhnya kalah kelas dari Paris Saint-Germain. Bahkan, menurut Nagelsmann, PSG cuma butuh Neymar dan Kylian Mbappe demi mengalahkan Leipzig.

Harga Neymar dan Mbappe, bagi Nagelsmann, sudah melewati nilai jual skuad Leipzig. Ditambah, kualitas keduanya yang mencerminkan mahalnya banderol yang dipasang manajemen PSG.

Sebenarnya, total harga keduanya £363,7 juta atau senilai Rp7,1 triliun. Sedangkan nilai jual dari seluruh pemain Leipzig sejatinya masih unggul, tapi tipis, cuma £457 juta.

"Mereka tim yang lebih baik dari kami. Hasil ini harus kami terima. Sulit, karena sepakbola memang selalu begini. Setelah gol kedua, pemain kami hilang keyakinannya, normal," kata Nagelsmann dilansir Daily Mail.

Meski gagal mencetak sejarah dengan lolos ke final, Nagelsmann tetap bangga dengan pencapaian para pemainnya. Sebab, ini adalah kali pertama Leipzig bisa tampil di semifinal Liga Champions.

Pun, dengan fakta, mereka sudah ditinggalkan pemain andalannya, Timo Werner.

"Kami harus bangga, tapi memang merasa frustrasi. Normal, tapi itulah tambahan tenaga yang diperlukan demi mengemban tugas baru," jelas Nagelsmann.