Karim Benzema Buat Rekor Dahsyat saat Madrid Diimbangi Gladbach

Karim benzema
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, mencatatkan sebuah rekor dahsyat usai Los Blancos diimbangi Borussia Moenchengladbach di Borussia Park pada lanjutan fase grup Liga Champions, dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Madrid kebobolan lebih dulu. Gawang El Real dua kali dikoyak Marcus Thuram pada menit 33 dan 58. Beruntung, pasukan Zinedine Zidane bangkit jelang laga bubar.

Diawali gol Karim Benzema pada menit 87. Kemudian, Casemiro menyelamatkan muka Madrid lewat golnya di menit ketiga masa injury time.

Ternyata, gol yang ditorehkan oleh penyerang asal Prancis memberikan rekor tersendiri baginya. Benzema kini menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mencetak gol dalam 16 musim beruntun.

Catatan tersebut menjajarkannya dengan kapten Barcelona, Lionel Messi, dan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Kini, ketiganya sama-sama memiliki rekor sebagai pemain yang selalu mencetak gol dalam 16 musim beruntun di Liga Champions dikutip situs resmi UEFA.

Bedanya, Benzema menorehkan rekor tersebut bersama dua klub berbeda, yakni Olympique Lyon dan Madrid. Sementara, Messi dan Giggs hanya bersama satu klub.

Sayangnya, torehan satu gol Benzema gagal menyelamatkan nasib Los Blancos di laga tersebut. Hasil imbang 2-2 membuat Madrid menempati juru kunci dengan raihan satu poin dikarenakan sebelumnya kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.