Sembuh dari COVID-19, Pioli Tatap Duel AC Milan Vs Celtic

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Kabar baik menghampiri AC Milan jelang matchday 5 penyisihan Grup H Liga Europa. Rossoneri bakal menjamu wakil Skotlandia, Glasgow Celtic di San Siro, Jumat dini hari WIB, 4 Desember.

Milan sudah bisa didampingi pelatih utama, Stefano Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli. Keduanya sudah dinyatakan sembuh dari virus corona COVID-19.

Saat Pioli dan Murelli absen, Milan didampingi Daniele Bonera di bangku cadangan. Bonera memimpin skuad Rossoneri saat menghadapi Napoli, Lille dan Fiorentina.

Milan bakal kembali dipimpin Pioli saat bersua Celtic. Pelatih 55 tahun ini tak mau menganggap remeh lawannya meski wakil Skotlandia tersebut sedang dalam tren negatif.

"Saya menghormati rekan saya (pelatih Celtic, Neil Lennon). Saya tahu, dia melakukan tugasnya dengan baik. Celtic selalu bermain bagus, terkadang mereka tak meraih hasil yang diharapkan," kata Pioli dilansir Football Italia.

"Kami menghadapi lawan yang kuat. Kami harus sangat serius besok. Kami belum lolos (ke babak 32 besar). Laga besok harus dimainkan dengan baik karena Celtic bisa membuat masalah untuk kami. Kami harus sangat siap," tegasnya.

Milan duduk di peringkat kedua Grup H dengan 7 poin dari 4 laga, selisih satu angka dari Lille di puncak klasemen. Sedangkan Celtic menempati dasar klasemen dengan satu poin dan sudah pasti tersingkir.