Pochettino di PSG, Bocah Pembangkang Berpeluang Tinggalkan Tottenham

Ekspresi tak asyik gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, ke Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kedatangan Mauricio Pochettino membuat Paris Saint-Germain makin percaya diri mendapatkan sejumlah pemain incarannya. Salah satu dari bidikan Les Parisiens adalah gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Pemain asal Inggris itu sedang dalam masa sulit bersama Spurs. Dia gagal menjadi pemain andalan manajer Jose Mourinho di lini tengah The Lilywhites.

Imbasnya, Alli kerap dicadangkan dan cuma mendapat sedikit jatah bermain. Waktu merumputnya semakin berkurang lantaran sikapnya yang bengal. Membuat Mourinho berang dan lebih suka mencadangkannya.

Situasi ini coba dimanfaatkan PSG untuk mencuri hati pemain 24 tahun. Terlebih, Les Parisiens kini ditukangi Pochettino yang paham betul kondisi Alli.

Setelah tiga tawarannya pada musim lalu ditolak Spurs, kini PSG kembali melontarkan proposal untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin ini.

Bedanya, Alli bakal didaratkan di Parc des Princes dengan status pinjaman hingga akhir musim ini sebelum membuka peluang untuk mempermanenkannya.

Yang menjadi ganjalan PSG saat ini hanyalah restu bos Spurs, Daniel Levy. Pria berkepala pelontos itu enggan melepas Alli lantaran belum memiliki penggantinya. Terlebih, Gareth Bale dan Giovani Lo Celso sedang cedera seperti dikutip The Sun.