Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Pemain PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA – Ayah Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi Barcelona untuk membahas kemungkinan putranya kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Messi pergi ke Paris Saint-Germain setelah Barcelona tidak mampu memperbarui kontraknya. Namun, Messi mengalami kemunduran karier di Parc des Princes.

Pemain PSG, Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/PSG_English
Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Teranyar, dia dicemooh oleh para penggemar PSG saat Les Parisiens menang 3-0 atas Bordeaux. Messi dicemooh para penggemar karena gagal mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Desas-desus tentang kemungkinan kembalinya Messi ke Barcelona telah tersebar luas dalam beberapa waktu terakhir.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Menurut laporan Gerard Romero, ayah sekaligus agen Messi, Jorge telah melakukan kontak dengan Barcelona dalam beberapa hari terakhir.

Jorge diyakini telah memberi tahu kepada mereka yang bertanggung jawab di Camp Nou bahwa megabintang berusia 34 tahun itu bermimpi untuk kembali ke Barcelona.

Bahkan, Jorge telah berkali-kali menelepon para petinggi Barcelona untuk mengajak bertemu dan membahas kemungkinan kembalinya kapten Timnas Argentina itu ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

Belum dijelaskan tanggapan Barcelona seperti apa. Akan tetapi, Jorge berharap, ada kabar bagus dalam beberapa hari ke depan.

Diyakini memang Messi dan keluarganya telah berjuang untuk menetap Paris. Namun, mereka tampaknya lebih tertarik bisa kembali ke Barcelona jika ada kesempatan.

Sayangnya, menurut laporan Sport sebelumnya, para pejabat Barcelona dikabarkan tidak terlalu tertarik untuk memulangkan Messi dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya