Kapten Timnas Italia Tebar Ancaman, Romelu Lukaku dalam Bahaya

Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Instagram: Giorgio Chiellini

VIVA – Partai membara perempatfinal EURO 2020 bakal tersaji. Timnas Belgia berhadapan dengan Timnas Italia di Fussball Arena Munich, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB.

Kapten Timnas Italia, Giorgio Chiellini kembali bertanding setelah absen dalam kemenangan terakhir Grup A atas Wales dan kemenangan di babak 16 besar melawan Austria karena cedera.

Ia pun menyoroti peran Romelu Lukaku di Timnas Belgia. Tak dipungkiri ia memukau, namun salah jika Belgia hanya soal pemain Inter Milan tersebut.

"Kami sangat menghormati Lukaku, karena dia menjalani musim yang hebat untuk Inter. Sepanjang musim, kami telah menyaksikan betapa dia menjadi pemenang pertandingan dan pemain besar," ujar Chiellini dikutip dari irishexaminer.com, Jumat 2 Juli 2021.

“Tetapi akan merugikan Belgia jika Anda hanya mengatakan bahwa Belgia adalah tentang Romelu Lukaku karena mereka memiliki pemain berkualitas di seluruh lapangan," tambahnya.

Ia berjanji akan membuat Lukaku frustrasi. Selain itu juga mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan. Kami akan mengawasi dia (Lukaku) dan pemain bagus lainnya, karena mereka memiliki beberapa pemain top," ungkap bek Juventus tersebut.