Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku
Sumber :
  • ap

Italia – Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saat ini Lukaku sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma dari Chelsea. Bermain dalam 25 pertandingan Serie A, dia mencatatkan 10 gol dan tiga assist.

Ketika musim berakhir, Lukaku akan pulang ke Chelsea. Karena kabarnya Roma tidak berani mengeluarkan uang banyak untuk mempermanenkan sang pemain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sementara Chelsea yang tidak membutuhkan tenaga Romelu Lukaku dikejar waktu untuk melakukan penjualan. Karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2026.

Chelsea berharap bisa mendapatkan uang yang sepadan dengan menjual penyerang berusia 30 tahun tersebut. Karena ketika membelinya dari Inter Milan pada 2021 lalu, mereka mengeluarkan banyak uang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penyerang AS Roma, Romelu Lukaku

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Ketika kembali ke Chelsea, musim pertama Lukaku tak berjalan mulus. Kemudian dia dipinjamkan ke Inter Milan pada 2022, dan ketika kembali, The Blues tidak memasukkan namanya dalam rencana skuad.

Status Lukaku yang terkatung-katung di Chelsea membuat klub Arab Saudi berniat untuk meminangnya. Isu ini dimunculkan oleh Tribal Football mengutip pakar transfer Nicolo Schira.

Tidak disebutkan oleh Schira, siapa klub yang ingin meminang Lukaku. Namun dia menyebut klub tersebut salah satu penghuni papan atas Liga Arab Saudi.

Lukaku juga mulai tertarik untuk meneruskan karier di Arab Saudi. Karena dia akan mendapatkan bayaran yang besar, seperti bintang-bintang dari kompetisi Eropa yang lebih dulu pindah ke sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya