Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jakarta - UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pertemuan Real Madrid dan Manchester City bukan kali pertama kalinya di Liga Champions. Kedua tim sebelumnya pernah saling berhadapan di babak Semi Final musim 2022/2023, dimana los Blancos meraih kemenangan.

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sementara Arsenal akan menghadapi Bayern Munich di Perempat Final Liga Champions musim ini. Ini juga bukan kali pertama pertemuan kedua tim di Liga Champions, sebelumnya pun kedua tim tersebut pernah saling berhadapan.

Terakhir Arsenal dan Bayern Munich ketemu di Liga Champions pada tahun 2017 di babak 16 besar, di mana klub asal Bundesliga itu keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak Perempat Final.

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23

Sedangkan di pertandingan Perempat Final Liga Champions lainnya yang akan mempertemukan Atletico Madrid menghadapi Borussia Dortmund. Dan yang terakhir Barcelona akan menghadapi PSG.

Laga perempat final leg pertama akan dimainkan pada 9-10 April dan 16-17 April mendatang. Sedangkan laga Final Liga Champions akan digelar pada 1 Juni 2024 mendatang do Stadion Wembley:

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Berikut Jadwal Perempat Final Liga Champions
- Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
- Arsenal vs Bayern Munich
- PSG vs Barcelona
- Real Madrid vs Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya