Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Duel Manchester City vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

Jakarta – Drawing perempat final Liga Champions dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Hasil dari sini adalah tiga duel seru yang sayang untuk dilewatkan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel seru pertama adalah pertemuan antara Arsenal vs Bayern Munich. Wakil Premier League yang sedang bagus performanya menghadapi raksasa Bundesliga dengan deretan pemain berkualitas.

Arsenal melangkah hingga babak perempat final Liga Champions 2023/2024 setelah mengalahkan FC Porto lewat adu penalti setelah agregatnya 1-1. Sementara Bayern menang dengan agregat 3-1 atas Lazio.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Duel tim papan atas Premier League dan LaLiga tersaji juga pada kesempatan kali ini. Real Madrid vs Manchester City bakal jadi sajian yang menarik dari babak gugur.

Real Madrid meneruskan perjalanan di Liga Champions setelah unggul agregat 201 atas RB Leipzig. Sementara Man City unggul meyakinkan 6-2 atas FC Copenhagen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland

Selanjutnya ada pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini. Keduanya melaju dengan sama-sama mencetak empat gol ke gawang lawan di babak 16 besar.

PSG mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 4-1. Sementara Barcelona menyingkirkan wakil Serie A, Napoli dengan keunggulan agregat 4-2.

Pertandingan perempat final Liga Champions 2023/2024 selanjutnya mempertemukan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund. Duel ini sejatinya tak kalah menarik, karena kedua tim menjalani musim dengan baik.

Atletico Madrid berhasil memupus impian Inter Milan. Pada babak 16 besar, skuad asuhan Diego Simeone menang lewat adu penalti setelah agregatnya imbang 2-2.

Borussia Dortmund juga mulus langkahnya pada babak 16 besar. Setelah main imbang 1-1 menghadapi PSV Eindhoven, pada leg kedua mereka berhasil menang dua gol tanpa balas. Keunggulan agregat 3-1 membawa mereka sampai sini.

Drawing untuk pertandingan semifinal Liga Champions 2023/2024 juga dilangsungkan hari ini. Pemenang Arsenal vs Bayern akan berhadapan dengan Real Madrid vs Man City. Sementara Atletico vs Dortmund berhadapan dengan PSG vs Barcelona.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024:

Arsenal vs Bayern Munich
Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
Real Madrid vs Manchester City
Paris Saint-Germain vs Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya