Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Pemain Liverpool, Jayden Danns rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Liverpool menunjukan performa yang luar biasa saat menjamu Sparta Praha di Anfield leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Reds berhasil mengalahkan tim asal Republik Ceko tersebut dengan skor telak 6-1.

Darwin Nunez membuka pesta gol Liverpool pada menit ke 7. Pemain asal Uruguay tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Luis Diaz untuk mencetak gol pertamanya di Anfield.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan Liverpool yaitu pada menit ke 32. Pemain asal Mesir tersebut berhasil mencetak gol setela menerima umpan dari Trent Alexander Arnold.

Pemain Liverpool meragakan gol

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sadio Mane yang kemudian membuat skor menjadi 3-0 pada menit kurang lebih 45. Pemain asal Senegal tersebut berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Jordan Henderson.

selanjutnya, pada babak kedua Liverpool tidak mengendurkan serangan mereka. Roberto Firmino membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke 53. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Diogo Joto.

Luis Diaz kemudian membuat skor menjadi 5-0 pada menit ke 63. Pemain asal Kolombia ini berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Andy Robertson.

Sparta Praha akhirnya berhasil mencetak gol balasan pada menit ke 75 melalui Adam Hlozek. Namun, Liverpool kembali memperlebar keunggulan mereka pada menit ke 80 melalui Harvey Elliott.

Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Kemenangan ini memeastikan Liverpool lolos ke babak perempatfinal Liga Europa dengan agregat 11-2. The Reds akan menghadapi Benfica di babak selanjutnya.

Pertandingan Liverpool vs Sparta Praha menunjukan bahwa The Reds yakni salah satu tim favorit untuk memenangkan Liga Europa musim ini. The Reds memeiliki skuad yang berkualitas dan mereka akan menjadi ancaman bagi tim manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya