PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Manchester United saat mengalahkan Luton Town
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Jakarta - Klub kaya asal Prancis, PSG siap memberikan penawaran fantastis untuk mendatangkan bintang Manchester United yaitu Marcus Rashford pada musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro UK, Jumat 15 Maret 2024. PSG akan mengajukan penawaran sebesar 75 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun untuk mengangkut Marcus Rashford dari Manchester United.

Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, PSG kini sedang gencar mencari sosok Kylian Mbappe yang akan hengkang ke Real Madrid. Kini mereka mengincang bintang akademi Manchester United itu.

Namun laporan terbaru, Manchester United hanya ingin melepas Marcus Rashford sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selain itu juga, pemain Timnas Inggris itu masih memiliki kontrak selama empat musim ke depan dan gaji sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,9 miliar per minggu.

Kini Marcus Rashford belum mampu menampilkan permainan terbaiknya bersama Manchester United. Ia juga sempat mendapatkan teguran ketika pergi ke klub malam dan melewati sesi latihan di pagi harinya.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Pada musim ini, Marcus Rashford hanya mampu mencetak tujuh gol bersama Manchester United. Jika dibandingkan dengan musim lalu, pemain bersua 26 tahun sudah mencetak 20 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya