Gegara Sakit Hati, Bintang Arsenal Ini Menolak Gabung Timnas Inggris

Duel Arsenal vs West Ham United
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Jakarta - Pemain belakang Arsenal, Ben White memutuskan untuk menolak panggilan pelatih Timnas Inggris yaitu Gareth Southgate yang akan menghadapi Brasil di laga uji coba dalam jeda Internasional.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Tampil gemilang bersama Arsenal membuat Ben White mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan bersama Timnas Inggris, pemain berusia 26 tahun itu menolak karena masih sakit hati tragedi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Bek Arsenal, Ben White, saat hadapi Aston Villa

Photo :
  • Twitter/@Arsenal
Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ben White merasa sakit hati kerana dirinya tidak pernah dimainkan di Piala Dunia Qatar. Padahal mantan pemain Brighton itu kondisinya dalam keadaan fit dan siap bermain.

Atas penolakan tersebut membuat Gareth Southgate sebagai pelatih Timnas Inggris angkat bicara ketika dirinya mendapatkan telpon dari pihak Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami mendapatkan telepon dari Arsenal yang mengatakan Ben White tidak ingin bergabung dengan Timnas Inggris saat ini," ungkap Gareth Southgate dilansir akun Instagram Fabrizio Romano, Sabtu 16 Maret 2024.

"Saya berbicara dengannya pasca Piala Dunia Qatar. Namun pihak Ben White tidak menanggapinya. Saya tak tahu kenapa begitu," lanjutnya.

Selain itu juga, pelatih berusia 53 tahun itu masih memberikan kesempatan 100 persen kepada Ben White jika dirinya ingin bergabung bersama Timnas Inggris kembali.

Bek anyar Arsenal, Ben White

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Kini Ben White telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal hingga 2028. Selama bergabung bersama The Gunners, ia tercatat telah mencetak empat gol dan sembilan assist dari 122 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya