Gelandang Gaek Italia Ini Masih Laku di Pasaran

Pemain PSG, Thiago Motta
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola - Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta, dilaporkan bakal segera pindah dari Parc des Princes. Pemain gaek asal Italia ini ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Motta bergabung dengan PSG pada Januari 2012. Sejak itu, dia bermain sebanyak 78 kali dan mencetak 9 gol. Dia tampaknya merasa sudah cukup berseragam Les Parisiens.

Niat pemain 32 tahun ini untuk mencari pertualangan baru mendapat sambutan hangat dari beberapa klub. Bahkan, sejumlah raksasa Eropa masih meminati jasa Motta.

Manchester United, Real Madrid dan AC Milan menaruh perhatian terhadap situasi Motta, yang kontraknya akan berakhir pada 2016 mendatang.

La Gazzetta dello Sport melansir, MU siap memboyong Motta jika PSG meminta uang tunai sebagai maharnya. Namun, klub Premier League itu enggan jika harus membarter pemain demi Motta.

Sementara itu, Madrid diyakini membidik Motta sebagai langkah antisipasi kepergian Sami Khedira. Selain itu, Los Blancos kabarnya juga terancam kehilangan Asier Illarramendi. Jadi, Motta dinilai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan jika dua pemain itu benar pindah.

Untuk Milan, sulit bagi Motta hijrah ke sana. Sebab, pemain berdarah Brasil itu tentu tak mau menyakiti fans Inter Milan, klub yang pernah ia bela. (one)

Baca juga: