Casillas Ragu Madrid Bisa Menang Besar Lagi Lawan Schalke

Pemain Real Madrid, Iker Casillas (kanan) dan Pepe (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas ragu timnya bisa mengulang sukses musim lalu saat melumat Schalke 04 dengan skor 6-1. Menurutnya, Schalke tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Sebuah kesalahan jika ada yang berpikir kami bisa mengulang apa yang terjadi musim lalu ketika melawan Schalke," kata kiper 33 tahun tersebut dilansir situs resmi Madrid, Rabu, 18 Februari 2015.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Atmosfer laga di Jerman akan berlangsung intens. Mereka sadar punya kesempatan membalas dendam. Kami memprediksi laga akan berlangsung sengit," lanjutnya.

Madrid akan menghadapi Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Jerman, Kamis dini hari 19 Februari 2015. Ini merupakan rematch kedua tim dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, kedua tim bersua di ajang yang sama. Kala itu, Madrid menyingkirkan Schalke dengan agregat 9-2. Usai menang 6-1 di kandang Schalke di leg pertama, Madrid menang 3-1 di leg kedua di kandang sendiri.

"Akan menjadi sebuah kesalahan jika kami berpikir bisa menang mudah di Jerman. Sebaliknya, kami harus berhati-hati dan pergi ke sana dengan kerendahan hati. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois