Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Malam Tadi

Pemain AS Monaco merayakan keberhasilan lolo ke perempafinal.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - AS Monaco dan Atletico Madrid sukses melaju ke perempafinal Liga Champions. Keduanya berhasil menyingkirkan lawan masing-masing, Arsenal serta Bayer Leverkusen.

Monaco sebenarnya kalah 0-2 dalam leg kedua ini. Untungnya mereka punya tabungan kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di kandang lawan, Emirates Stadium.

Gol Arsenal di laga kontra Monaco dihasilkan oleh Olivier Giroud (36') dan Aaron Ramsey (79'). Sayangnya torehan itu belum cukup membawa tim asuhan Arsene Wenger melaju. Imbang 3-3 secara agregat, mereka harus merelakan tiket delapan besar kepada Monaco yang unggul gol tandang.

Sementara Atletico yang merupakan finalis musim lalu dipaksa bekerja keras sebelum memastikan tempat di babak selanjutnya. Tertinggal 0-1 pada leg pertama, namun mereka berhasil menyamakan agregat menjadi 1-1. Los Colchoneros menang 1-0 melalui gol Mario Suarez di waktu 90 menit.

Laga kemudian dilanjutkan dengan babak tembahan serta adu penalti. Beruntung Atletico mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Monaco dan Atletico dalam hal ini menyusul empat tim lain yang sudah lebih dulu melaju ke perempatfinal, yakni Real Madrid, PSG, FC Porto dan Bayern Munich.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]