Gagal Bajak Dybala, Real Madrid Buru Pemain Alternatif

Andre Silva, pemain FC Porto
Sumber :
  • scoopnest.com

VIVA.co.id – Setelah gagal mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus, Real Madrid kini gerak cepat untuk mendapat alternatif. Buruannya kini datang dari Portugal.

Kepastian gagalnya mendatangkan Dybala disampaikan langsung oleh pihak klub dan pemain yang mengatakan kalau keduanya segera meresmikan perpanjangan kontrak. Dilansir Don Balon, Los Blancos kini sedang memantau salah satu talenta milik FC Porto, Andre Silva.

Di usianya yang baru 21 tahun, Silva masuk tim senior Porto di musim lalu. Meski memiliki awal yang lamban, dengan mengemas 3 gol dari 14 laga di musim 2015-2016, namun musim ini dia bisa membuat perbedaan.

Silva telah mencetak 15 gol serta 3 assist dari 23 pertandingan di semua kompetisi. Berkat penampilan impresifnya ini, dia juga mendapat gelar sebagai Man of the Match dari situs pengelola statistik ternama, Who Scored.

Dua keahlian yang menjadi keunggulan pemain asli didikan akademi Porto ini terletak pada keakuratan operan dan seorang finisher ulung. Tak heran jika klub sebesar Madrid sangat bernafsu untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Bakat yang dimiliki Silva membuatnya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Portugal. Selama kualifikasi Piala Dunia 2018, dia sudah mencetak 4 gol dari 4 pertandingan, masing-masing tiga gol ke gawang Kepulauan Faroe dan satu gol ke gawang Andorra.

Adapun rintangan yang dihadapi Madrid dalam merekrut Silva adalah dari klub asal London, Arsenal. Klub berjuluk Meriam London itu juga berniat untuk merekrut Silva ke Emirates Stadium.