Kalah dari Bayern, Tanda PSG Mulai Melemah?

Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Paris Saint Germain dipaksa menyerah 1-3 kala melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam laga ke-6 Grup B Liga Champions, Rabu, 6 Desember 2017 dini hari WIB. Hasil itu memunculkan kekecewaan besar.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai menyaksikan pertandingan. Target menyapu bersih semua laga Grup B dengan kemenangan jadi meleset.

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu membuat saya kecewa dengan hasil pertandingan serta kualitas permainan tim," ujar Khelaifi, dikutip dari laman resmi UEFA.

(Baca juga: Chelsea Tak Takut Hadapi PSG atau Barcelona)

Kekecewaan tersebut sangat beralasan, karena di bursa transfer musim ini, klub berjuluk Les Parisiens jor-joran di bursa transfer. Untuk mendatangkan Neymar saja, mereka merogoh kocek sebesar Rp3,4 triliun.

"Kami punya pemain bagus, dan kami tidak ingin datang ke sini (Allian Arena) dengan kekalahan 1-3. Saya optimistis dengan masa depan tim ini, tetapi kami tidak ingin terus bermain seperti tadi," imbuhnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, PSG selalu kalah. Sebelumnya di Ligue 1 mereka dipaksa bertekuk lutut dari Strasbourg dengan skor 1-2.

Dua hasil minor tersebut membuat rekor tak terkalahkan PSG dalam 20 pertandingan di semua ajang menjadi rusak. Khelaifi memastikan timnya bakal segera berbenah agar tren negatif ini tak berlanjut.