Persib Tanpa Gelandang Andalan di Laga Melawan Borneo FC

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19/4/2018)

VIVA – Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Dedi Kusnandar saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 21 April 2018. Pemain berposisi gelandang itu mengalami cedera pada bagian kaki.

Cedera didapat Dedi ketika berjumpa Arema FC pekan lalu. Dia mengalami benturan dengan pemain Singo Edan sehingga terkapar dan terpaksa digantikan Hariono pada menit ke-70.

Sementara untuk pemain lain, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak mengalami masalah. Anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap diturunkan.

"Persiapan kami sangat baik dan kita hanya punya Dedi yang cedera saat pertandingan terakhir melawan Arema. Dedi cedera tidak bisa main," kata Gomez usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 19 April 2018.

Meskipun begitu, Gomez tak khawatir. Dia masih mempunyai pemain lain dengan kualitas tak jauh berbeda seperti Hariono dan Eka Ramdani.

Pada pertandingan nanti, Persib juga bisa menurunkan Victor Igbonefo yang sempat absen lama. Termasuk, empat pertandingan terakhir Maung Bandung di Liga 1.

"Kita juga sudah bisa memainkan Victor. Tinggal memilih nanti apakah Victor atau Sabilillah di lini belakang," katanya.