Persib Dapat Masalah Jelang Hadapi Persela

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 16 Juli 2018.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengaku sudah mengantongi kekuatan Laskar Joko Tingkir. Menurutnya, Persela sebagai tim yang patut diwaspadai kekuatannya.

"Kita tahu, mereka adalah tim yang bagus. Rata-rata, tim sekarang sulit dikalahkan, termasuk Persela mereka di atas kita. Tetapi, kita tekad tetap ingin ambil poin penuh. Supaya, kita bisa pangkas jarak dengan pemuncak klasemen," ujar Supardi.

Namun, Skuat Maung Bandung dalam masalah jelang laga. Para pemain dihantui kelelahan, usai menempuh perjalanan panjang 19 jam dari Serui. Sedangkan pemain, hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan kondisi fisik.

Maka dari itu, Supardi cs terus berupaya mengembalikan kebugaran. "Ini perjalanan paing capek. Sedikit banyak pasti berpengaruh ke pemain. Makanya, kita butuh jacuzzi buat bantu recovery, mengurangi rasa capek," ucap mantan pemain PSMS Medan ini.

"Kemudian, lebih ke asupan makanan karena itu penting. Disiplin waktu juga penting. Apalagi, seumuran saya ini, gak bisa. Walaupun pemain muda sebenarnya, kalau dapat perjalanan kayak gini, itu harus tetap istirahat, asupan gizi harus bagus, karena kita harus perang lagi," lanjutnya.

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-8 dengan raihan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Persela, berada di posisi ke-4 dengan raihan 23 poin dari 15 laga.