Persib Ingin Bikin Malu Arema di Depan Pendukungnya

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Duel seru bakal tersaji di pekan ke-2 Liga 1. Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang 8 Maret 2020.

Gelandang serang Persib, Esteban Vizcarra, mengakui Arema FC sebagai salah satu lawan kuat di Liga 1. Tim berjuluk Singo Edan itu punya amunisi pemain lokal yang berbahaya.

Terbukti saat sukses mengalahkan Persikabo 2-0 pekan lalu. Di mana, tim besutan Mario Gomez tersebut hanya menurunkan satu pemain asingnya yakni Oh In-Kyun.

Kendati demikian, Vizcarra tetap optimis Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Kemenangan tentunya akan melanjutkan tren positif Persib di Liga 1.

"Kemarin gim pertama (Arema FC) tanpa asing, cuma satu ya (pemain asing), mereka masih solid dan kuat. Mereka juga tahu kalau kita mau ke sana untuk fokus 3 poin," ujar Vizcarra.

Pemilik nomor punggung 10 ini menyadari Arema FC selalu tampil penuh motivasi jika tampil di kandang. Namun, hal itu tidak akan membuat skuad Persib gentar.

"Mereka di sana mungkin sama suporter, diberi semangat ya. Tapi kita sekarang punya tim bagus, kemarin main bagus lawan Persela dan sekarang lebih confident untuk ke sana (Malang)," katanya.