Hadapi Bhayangkara, Persija Alami Sedikit Keraguan

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (tengah) dan Marco Motta
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu 14 Maret 2020. Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Selain itu, pertandingan ini dipastikan akan digelar tanpa penonton. Keputusan itu dilakukan karena ada imbauan demi pencegahan penyebaran virus corona.

Pelatih Persija, Sergio Farias, mengaku, ada keraguan yang menimpa timnya karena pertandingan digelar tanpa penonton. Namun, ia meminta skuad Macan Kemayoran untuk fokus terhadap pertandingan dan tidak memikirkan faktor non-teknis.

"Kami memiliki sedikit keraguan jelang pertandingan ini. Karena kami mengetahui pertandingan ini digelar tanpa dihadiri penonton," ujar Farias, di Stadion PTIK, Jumat 13 Maret 2020.

Sementara itu, Farias mengatakan, timnya dipastikan akan lebih siap dari Bhayangkara. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki waktu rehat yang lebih banyak karena laga di pekan sebelumnya lawan Persebaya Surabaya ditunda.

"Kami punya banyak waktu untuk persiapan karena lawan Persebaya ditunda. Jadi, kami punya kesempatan beberapa hal yang bisa diperbaiki seperti pemulihan pemain yang cedera," ucapnya.