PSS Sleman Rekrut Eks Striker PSIS Semarang Jonathan Cantillana

Jonathan Cantillana (dok humas PSS Sleman)
Sumber :
  • Dok humas PSS Sleman

VIVA Bola - PSS Sleman kembali menambah amunisi baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023. PSS Sleman resmi mengenalkan eks pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana sebagai pemain anyarnya pada Minggu 22 Januari 2023.

Pemain berdarah Palestina-Chile ini mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Jonathan menuturkan dirinya tak sabar untuk segera berlatih dan membela tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Jonathan menerangkan dirinya datang ke PSS Sleman dengan satu tujuan yaitu mengangkat prestasi tim asal Sleman di Liga 1. Jonathan mengungkapkan PSS Sleman merupakan yang bagus namun saat ini masih berada di papan bawah klasemen Liga 1.

"Saya ingin membawa PSS Sleman naik klasemen yang lebih baik lagi. Sepanjang putaran pertama (PSS Sleman) selalu berada di papan bawah," tutur Jonathan.

"PSS tim bagus. Seharusnya mereka berada di level atas," imbuh Jonathan.

Jonathan menerangkan jika dirinya telah bertemu dengan pihak manajemen dan tim pelatih PSS Sleman. Jonathan menyebut dirinya mendapatkan sambutan yang baik dan siap untuk segera mengenakan jersey PSS Sleman di atas lapangan pertandingan.

"Saya ingin cepat bergabung latihan agar bisa beradaptasi dengan cepat. Saya ingin diturunkan di pertandingan terdekat," ucap Jonathan.