AS Trencin: Witan Minta Kami Melepasnya demi Keluarga

Witan Sulaeman cetak gol untuk AS Trencin
Sumber :
  • indonesia

VIVA Bola – Klub Liga Slovakia, AS Trencin mengungkap alasan mereka melepas Witan Sulaeman. Kini, sang pemain telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

Witan diboyong ke Persija Jakarta dengan status transfer compensation. Dia akan berseragam Macan Kemayoran selama 3,5 tahun atau 42 bulan.

Direktur Teknik AS Trencin, Andrej Zacik menjelaskan bila apa yang terjadi murni merupakan keputusan sang pemain. Dia menyebut, Witan meminta untuk meninggalkan AS Trencin karena alasan keluarga.

Pihak AS Trencin pun kemudian menerima permintaan tersebut dan berharap Witan dapat sukses bersama klub barunya.

Witan Sulaeman Resmi Bergabung Persija Jakarta

Photo :
  • Twitter: Persija

"Witan telah melihat kemajuan permainan selama beberapa bulan terakhir. Setelah kembali dari acara tim nasional, dia datang dengan persiapan yang baik,"kata Andrej Zacik, dilansir dari laman resmi AS Trencin.

"Tetapi juga dengan permintaan agar kami melepaskannya karena alasan keluarga.Kami memutuskan untuk bertemu dengannya, kami juga berterima kasih atas pendekatannya dan berharap dia lebih sukses," sambungnya.

Sejatinya, pemain berposisi sebagai winger itu juga cukup mendapatkan menit bermain bersama AS Trencin. Sejak bergabung pada Agustus tahun lalu, Witan sudah bermain sebanyak 14 kali.

Witan Sulaeman dalam laga Timnas Indonesia vs Yordania

Photo :
  • pssi.org

Dari 14 penampilan, pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu mampu mencetak empat gol