Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Ivar Jenner
Sumber :
  • Ivar Jenner

VIVA – Ivar Jenner tak bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis malam WIB, 18 April 2024.

Penyebabnya karena dia dihukum kartu merah di laga perdana melawan Qatar. Dan, jelang pertandingan melawan Australia, Jenner mengucapkan permohonan maaf.

Jenner minta maaf karena reaksinya akibat kartu merah tersebut. Diakuinya, keputusan wasit sangat membuatnya kecewa dan frustrasi.

"Pertama-tama saya akan meminta maaf atas reaksi saya di catacomb setelah kartu merah saya. [Saya] sangat frustrasi," ucap Ivar Jenner dikutip dari unggahan di Instagram Story.

Jenner mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia yang sudah memberikan dukungan kepadanya usai mendapat kartu merah saat melawan Qatar.

"Terima kasih semuanya yang telah mendukung saya setelah kartu merah yang aneh saat melawan Qatar," kata Ivar Jenner.

"PSSI telah melakukan segalanya untuk menghapus kartu merah saya, tapi sayangnya masih ditangguhkan untuk pertandingan hari ini [melawan Australia]. Semoga [Timnas Indonesia U-23] beruntung hari ini," ucap Ivar Jenner.