Di Tangan Janu, Persela Kebanjiran Pelamar

Kiper Semen Padang, Ahmad Kurniawan, bersujud usai kemenangan timnya
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Sejak ditangani Miroslav Janu, Persela Lamongan terus dibanjiri pemain yang ingin mengikuti seleksi. Mereka berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya agar mendapat kesempatan memperkuat Laskar Joko Tingkir.

Kemarin, Minggu, 16 Oktober 2011, Stadion Surajaya, Lamongan telah dibanjiri oleh pemain asing. Sedangkan hari ini, Senin, 17 Oktober 2011, giliran pemain lokal yang meramaikan seleksi pemain yang digelar oleh Persela.

Di antara beberapa pemain lokal yang mencoba peruntungannya terdapat nama Ahmad Kurniawan. Mantan kiper Arema yang juga saudara kandung kiper timnas Kurnia Meiga tersebut ikut ambil bagian dalam latihan Persela.

Pemain lokal lainnya adalah Johan Ibo (PSIS), Fathur Rohman (Persema), I Wayan Gangga Mudana (Persisam), dan Usep Munandar (Persisam). "Saat ini banyak pemain lokal yang ikut seleksi," kata Didik, Asisten pelatih Persela.

"Mereka sudah beberapa hari berlatih dengan pemain Persela Lamongan lainnya. Meski demikian, mereka masih dalam tahap seleksi," pungkas Didik.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan, umi