Sriwijaya FC Incar Poin di Kandang Persib

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Usai mengandaskan Pelita Jaya Karawang akhir pekan lalu, Sriwijaya FC siap mempertahankan tren positif saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 7 Desember.

Laskar Wong Kito bahkan menyatakan tak gentar dengan kehadiran ribuan bobotoh yang biasanya jadi momok bagi tim-tim yang bertanding di kandang Maung Bandung.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku cukup percaya diri. Dia yakin Sriwijaya FC bisa meraih poin pada laga keduanya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012. Kemenangan atas Pelita di pertandingan sebelumnya diyakini membuat motivasi bertanding Hilton Moreira cs.

"Tak ada persiapan khusus yang kami lakukan. Semuanya berjalan seperti biasa dan normal. Minimal kami bisa meraih satu poin pada pertandingan ini (melawan Persib)," ucap Kas Hartadi.

Menghadapi Maung Bandung, Kas Hartadi menegaskan ia tak akan melakukan perubahan signifikan. Trisula di lini depan Hilton Moreira, Risky Novriansyah dan Keith Jerome Kayamba Gumbs akan tetap jadi andalan.

"Kami akan tetap pasang tiga striker sekaligus, Hilton, Risky dan Kayamba akan jadi target man. Saya tak mau membebani pemain dengan target saya hanya menginginkan mereka bermain normal dan tanpa beban. Dengan begitu saya harap mereka bisa maksimal di lapangan dan memberikan hasil terbaik buat tim," tandas Kas Hartadi.

Laporan YADI/Bandung