Arema Berambisi Lepas Status Juru Kunci

Latihan Arema Indonesia ISL
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Arema Indonesia bertekad untuk menanggalkan status juru kunci klasemen Indonesia Super League (ISL) saat menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta, Rabu 18 Januari 2012 sore.

Enam laga sudah dilalui Arema, dan tim berjuluk Singo Edan tersebut belum sekalipun meraih kemenangan. Terakhir, Arema ditekuk Persidafon Dafonsoro 2-1, pada 13 Januari lalu. Hasil yang membuat Arema terpuruk di posisi buncit atau ke-18 dengan torehan satu poin.

Pelatih sementara Arema, Joko Susilo, sadar peluang timnya untuk meraih kemenangan atas Deltras cukup berat. Namun, Joko berharap Marcio Souza dan kawan-kawan bisa meninggalkan posisi juru kunci usai laga nanti.

"Semoga di laga nanti sore anak-anak mampu menang. Kami akan bermain maksimal untuk mewujudkannya," ujar Joko kepada VIVAnews.com, Rabu 18 Januari 2012.

Joko menegaskan, Arema tidak akan diperkuat bek veteran, Charis Yulianto. Untuk posisi full-back kanan, Joko akan menurunkan Khusnul Yuli, sedangkan di kiri ada Kerry Yudiono .

Arema dipastikan akan mendapat dukungan penuh Aremania --kelompok suporter Arema--. Sekitar 500 Aremania bertolak menuju Sidoarjo pagi ini untuk memberikan dukungan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (art)