Patrich Bawa Persidafon Tekuk Deltras

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persidafon Dafonsoro meraih kemenangan keduanya di ajang Indonesia Super League (ISL), musim ini setelah menekuk Deltras Sidoarjo 2-1 di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Kamis 26 Januari 2012.

Striker tim nasional Indonesia, Patrich Wanggai, menjadi penentu kemenangan Persidafon atas Deltras lewat gol yang dicetaknya menit ke-59. Dengan hasil ini Persidafon naik ke peringkat 13 klasemen sementara ISL dengan sembilan poin.

Menjamu Deltras, Persidafon tampil menyerang sejak menit pertama. Hasilnya terlihat pada menit ke-27. Kapten Eduard Ivak, dalam sukses menggetarkan gawang Deltras yang dikawal kiper Wawan Hendrawan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Deltras berusaha membalas. Usaha anak asuh Jorg Peter Steinburner itu tidak sia-sia. Empat menit babak kedua berjalan, Deltras sukses menyamakan kedudukan lewat gol Amos Marah Kicmett.

Kedudukan imbang 1-1 tidak berlangsung lama. Sepuluh menit kemudian Patrich sukses membobol gawang Deltras dan membawa Persidafon kembali memimpin. Keunggulan 2-1 untuk Persidafon bertahan hingga laga usai.