Bus Pemain Diserang, Persib Batal Ladeni Persija

Bus Persib yang dilempar batu saat menuju GBK.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Str-Hana
VIVAbola - Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) yang rencananya digelar pukul 15.30 WIB sore ini, Sabtu 22 Juni 2013, batal digelar karena bus yang membawa rombongan pemain Persib diserang dalam perjalanan.

Serangan yang dialami rombongan Persib Bandung ini disampaikan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar. "Kami mendapat serangan dalam perjalanan ke stadion," kata Umuh Mochtar kepada ANTV .


Umuh sangat menyayangkan insiden memalukan ini. Padahal pihaknya telah mendesak pihak keamanan untuk menjamin keselamatan para pemainnya. Akibat serangan ini, bus yang membawa rombongan mengalami kerusakan. Kaca-kaca bus pecah akibat lemparan benda keras.


Rombongan Persib akhirnya memutuskan kembali ke Bandung. "Kami sempat menunggu di tol KM 19. Saya sebenarnya ingin melanjutkan pertandingan, tapi saya diingatkan teman masih ada gempuran dan akan ada bom molotov," lanjut Umuh.


Rencananya, duel panas antara Persija kontra Persib ini akan digelar tanpa penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun akibat insiden ini, kelanjutan dari pertandingan itu masih menunggu keputusan panitia pelaksana. (one)