Latihan Arema Dihadiri 3 Wajah Baru

Bek Persela, Suroso (tengah) berlatih dengan Arema
Sumber :

VIVAbola - Tiga wajah baru terlihat dalam latihan Arema Cronus, Senin 8 Desember 2014. Mereka adalah Hasyim Kipuw, Ahmad Noviandani dan Suroso. Meskipun berlatih bersama dan telah mendapatkan nomor punggung masing-masing namun status ketiga pemain  itu berbeda. Pelatih Arema, Suharno menyebut Suroso hanya ikut latihan bersama.

Hasyim Kipuw nampak berlatih mengenakan jersey latihan dengan nomor punggung 16, nomor milik Muhammad yang telah dilego Arema. Sedangkan Ahmad Noviandani terlihat lincah dan bersemangat dengan menyandang nomor 88, milik Irsyad Maulana yang telah pamit hengkang dari Arema.

Suroso berlatih mengenakan jersey dengan nomor punggung berbeda antara kaos dan celana, pada kaos tertempel nomor 53 sementara pada celana pendeknya tersemat nomor 51. Nomor 53 adalah milik Munhar, pemain belakang Arema musim ini yang telah berlabuh dengan Persebaya Surabaya.

Serupa dengan Munhar, Suroso yang bermain dengan Persela Lamongan musim lalu, adalah pemain yang sering ditempatkan di posisi belakang. Pemain jangkung kelahiran Sidoarjo itu bermain apik musim ini dan mampu menghantarkan Persela masuk dalam babak 8 besar ISL dan satu grup dengan Arema Cronus.

Namun berbeda dengan Kipuw yang telah terikat kontrak selama satu musim ISL tahun depan, status Suroso belum jelas dengan Arema. Pelatih Arema Cronus Suharno menyatakan sampai sekarang status Suroso belum jelas apakah bergabung dengan Arema atau tidak.

“Sampai sekarang Suroso izin ikut latihan dengan kami,” kata Suharno Senin 8 Desember 2014.

Kedatangan Suroso sebenarnya melengkapi barisan belakang Arema Cronus yang ditinggalkan oleh Munhar dan Thiery Gatussi. Suharno pun mengaku lini belakang belum mendapatkan pemain. Sejumlah nama sudah menunjukkan sinyal positif telah bergabung dengan Arema, salah satunya adalah Fabiano Beltrame yang hengkang dari Persija Jakarta.

“Kalau kurang ya ini kurang, ada Fabiano katanya, ya kita lihat saja sampai nanti diutarakan yang telah tanda tangan siapa. Soal Suroso kita lihat saja nanti,” katanya.

“Kualitas Suroso semua juga sudah tahu, tak perlu uji coba lagi. Tim pelatih sudah berdiskusi dengan manajemen, tunggu saja nanti resminya,” lanjutnya.

Dalam latihan endurance itu Suroso dan Ahmad Noviandani melakukan game kecil dengan pemain Arema lain. Sedangkan Hasyim Kipuw terlihat berlatih ringan dengan terapis, Harmun Agussocha.

Baca Juga

Mantan Kekasih Balotelli Bakal Lepas Masa Lajang
Persib Buru Pemain Muda Brisbane Roar

Cedera, James Rodriguez Harus Absen Panjang?