PS TNI Bungkam Semen Padang

Penyerang PS TNI, Aldino Herdianto (tengah)
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – PS TNI menang tipis 1-0 atas Semen Padang, dalam pertandingan Torbika Soccer Championship (TSC) di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Minggu 23 Oktober 2016. Gol Aldino Herdianto di menit 77, sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk PS TNI yang kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Duel panas terjadi pada babak pertama, dengan lima kartu kuning dikeluarkan wasit Kusni. Kedua tim saling balas menekan, tapi tidak ada gol tercipta selama 45 menit. Serangan sayap yang dilakukan Semen Padang, selalu sia-sia karena kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

PS TNI yang mengandalkan serangan balik, baru bisa memperoleh peluang di babak kedua, yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Aldino pada menit 77, untuk memberi tiga poin bagi timnya, yang saat ini terpuruk pada posisi 16 klasemen sementar

Sebaliknya, bagi Semen Padang, kekalahan merupakan hasil buruk yang membuat mereka gagal memangkas selisih dengan Bhayangkara FC di posisi lima. Dua kemenangan beruntun sebelumnya, tidak terlihat memberi motivasi tambahan bagi pasukan Nil Maizar untuk kembali menang malam ini.

Susunan Pemain:

PS TNI: Ravi Murdianto, Romy Agustiawan, Hardiantono, Hendri Aprilianto (Wanda Syahputra,81), Wiganda Pradika, Stevanus Bungaran, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani (Irfandi Zein,73), Pandi Lestaluhu, Tambun Naibaho, Aldino Herdianto.

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko (Adi Nugroho,89), Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Lee Kilhoon (Ronaldo Mofu,80), Muamer Svraka, Rudi, Irsyad Maulana (Riko Simanjuntak,73), Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.