Essien Dipastikan Hadir dalam Launching Tim Persib Bandung

Bintang baru Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Bergabungnya eks bintang Chelsea, Michael Essien dengan Persib Bandung terus menjadi perhatian publik kota Kembang. Kehadiran gelandang asal Ghana ini seolah menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi skuat Maung Bandung.

Namun yang jadi pertanyaan adalah kapan sosok Essien akan diperkenalkan langsung di hadapan para Bobotoh? Desakan itu mulai dijawab manajemen Persib. Essien dipastikan akan hadir dalam launching resmi skuat Persib untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Dalam acara yang rencananya akan dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu 2 April 2017 tersebut, Essien pun dijadwalkan bisa melihat langsung histeria suporter Maung Bandung.

Kepastian hadirnya mantan penggawa Real Madrid, AC Milan dan Lyon itu pun diumumkan Persib dalam postingan di akun Instagram resmi, @persib_official.

Dalam postingan tersebut, terdapat video yang memuat imbauan manajer Persib, H Umuh Muchtar yang mengharapkan kedatangan para Bobotoh dalam gelaran launching tim jelang Liga 1.

Tak cuma akan menampilkan Essien, Umuh juga berjanji akan memperkenalkan satu pemain baru lagi milik Persib dalam launching tersebut. “Semua pemain dan seluruh jajaran tim akan hadir, termasuk satu pemain baru lagi siap diperkenalkan,” ujar Umuh.

Michael Essien telah sampai kembali ke Bandung dan rencananya akan menjalani latihan perdananya dengan Persib pada hari Kamis.