Efek Domino Jika Higuain Jadi Gabung ke Chelsea

Bomber AC Milan, Gonzalo Higuain (kiri), merayakan gol bersama Samu Castillejo
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain diprediksi akan mengakibatkan efek domino di bursa transfer jika dia akhirnya jadi bergabung ke Chelsea pad Januari 2019 ini.

Striker internasional Argentina itu menjadi target utama manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Higuain tapil impresif di bawah asuhan Sarri selama di Napoli.

Namun, seperti dilansir Daily Star, Selasa 15 Januari 2019, kepindahan Higuain ke Chelsea akan mengakibatkan efek domino di bursa transfer.

Jika Higuain jadi berlabuh ke Stamford Bridge, maka striker Chelsea Alvaro Morata pasti akan tersingkir dan memilih bergabung ke Atletico Madrid. 

Kehadiran Morata di Atletico juga bakal mengganggu posisi Nikola Kalinic. Dia dikabarkan sudah bersiap hijrah ke AS Monaco jika Morata datang.

AS Monaco sendiri memang sangat butuh amnusi baru. Pasalnya, skuat besutan Thierry Henry tersebut sedang berjuang keras keluar dari keterpurukan.

Sementara itu, AC Milan juga sudah bersiap mencari pengganti Higuain. Dan striker Genoa, Krzystof Piatek menjadi target utama sebagai pengganti Higuain.