Hazard Akui Tak Mampu Wujudkan Keinginan Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri bersama Eden Hazard
Sumber :

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, meminta agar Eden Hazard bisa mencetak gol lebih banyak. Namun keinginan Sarri tersebut sepertinya tidak akan bisa dituruti oleh Hazard. 

Hazard mengklaim jika tidak ingin menjadi seorang pemain yang egois. Selain itu, Hazard juga memiliki pandangan yang berbeda terkait dengan perannya di Chelsea. 

Dikutip dari Dailymail, playmaker Chelsea tersebut sejauh ini baru mencetak 12 gol di Premier League. Pada musim 2016/2017 lalu pemain internasional Belgia ini mampu mencetak 16 gol bagi The Blues. 

Meskipun ia baru mencetak 12 gol, namun Hazard juga telah memberikan 10 assist dalam 24 pertandingan di Premier League. Sayangnya, Sarri belum puas dengan apa yang sudah diberikan oleh Hazard tersebut. 

"Saya tidak egois. Ini mungkin adalah kelemahan saya untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Manajer seperti Jose Mourinho, Antonio Conte dan sekarang Sarri yang ingin saya bisa mencetak 40 gol per musim. Tapi apakah saya bisa? Saya tidak yakin," kata Hazard. 

"Mungkin mereka pikir saya bisa. Tapi saya tahu diri saya sendiri dan saya tidak yakin mampu. Tapi saya akan mencobanya," tambah Hazard. 

Prestasi Hazard di Chelsea bisa dibilang cukup baik. Ia telah memberikan dua gelar Premier League, Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa. 

"Saya senang menjadi 'bintang', tetapi saya juga suka ketika bisa memberikan bola kepada pemain lain untuk mencetak gol. Ini bukan hanya tentang saya, ini soal tim. Target saya adalah membantu tim meraih sesuatu," ucap pemain berusia 28 tahun ini. (ase)