Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

4 Striker Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal, Ada Luis Suarez

Senin, 23 Maret 2020 | 00:04 WIB
Foto :
  • Twitter Aubameyang
Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.

VIVA – Kabar ketertarikan Manchester United kepada striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang semakin santer beredar. Setan Merah begitu bernafsu mendapatkan jasa pemain asal Gabon tersebut.

Mengutip The Sun, keinginan MU untuk mendapatkan Aubameyang tak lepas dari kondisi tim sekarang. Mereka ingin melengkapi posisi yang selama ini ditempati oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Baca Juga

Namun, Rashford mengalami cedera panjang. Perkiraannya, awal musim depan pun dia belum tentu bisa mendapatkan performa terbaiknya usai pulih dari cedera.

Munculnya nama Aubameyang untuk MU bukannya tanpa alasan. Mantan pemain Borusia Dortmund cuma menyisakan satu tahun lagi durasi kontraknya bersama Arsenal.

Harga yang siap dibayarkan oleh MU untuk mendapatkan Aubameyang juga sudah muncul, yakni 50 juta poundsterling (Rp945 miliar). Kabarnya, Arsenal masih ingin yang lebih.

Seiring dengan munculnya isu MU tertarik dengan Aubameyang, Arsenal juga dikaitkan dengan pemain lain. Mereka disebut sudah menyiapkan empat nama kandidat kuat, salah satunya Luis Suarez.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler