Kante Terancam Jadi Tumbal Proyek Bertabur Bintang Chelsea

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea mau jorjoran di bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah target papan atas mereka dekati, bahkan ada yang sudah berhasil didapatkan.

Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dipastikan bergabung. Kemudian Timo Werner sedang diupayakan datang dari RB Leipzig meski harus membayar biaya tebusan mencapai 60 juta euro.

Baca juga: 5 Teori Konspirasi Gegerkan Sepakbola Dunia, Ada Ronaldo dan Barcelona

Selain itu The Blues juga memburu wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang punya banderol 80 juta euro. Masih belum cukup, ada pula Ben Chilwell dari Leicester City.

Selaku pemilik, Roman Abramovich memang tidak membatasi atau mengintervensi rencana revolusi skuad yang hendak dilakukan manajer Frank Lampard. Cuma, dia berpesan agar sebelum memboyong penggawa anyar ada baiknya klub melepas pemain yang ada terlebih dulu demi menyelamatkan kas klub.

Tampak ambisi Lampard taak berubah. Dia mau sejumlah nama tenar tersebut datang dan siap menerima konsekuensi harus kehilangan pemain yang sudah ada, meski itu penggawa kawakan.

AS menulis, salah satu nama yang mungkin dilepas Lampard adalah N'Golo Kante. Ya, tidak main-main, sosok gelandang pekerja keras itu masih banyak diminati dan banyak yang berani menebusnya dengan harga mahal.

Chelsea dari awal disebut butuh uang untuk mendanai proyek revolusinya. Kalau melepas Kante, mereka dipecaya bisa dengan mudah mendapatkan suntikan dana.

Ditaksir Kante punya nilai jual 80 juta euro. Sejauh ini Juventus dan PSG kerap dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.