VIDEO: Momen Pemain Liverpool Berpesta di Kekalahan ManCity

Pemain Liverpool rayakan juara Premier League
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool akhirnya resmi menjadi juara Premier League musim 2019/20. The Reds menjadi jawara usai Manchester City dipastikan tak mampu mengejar perolehan poin mereka.

Itu setelah The Citizens ditumbangkan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Pasukan Pep Guardiola menyerah 1-2.

Kekalahan tersebut membuat ManCity cuma mengoleksi 63 poin dari 31 laga yang telah dijalani. Dengan sisa tujuh pertandingan, Sergio Aguero cs sudah tak mungkin mengejar perolehan poin The Reds.

Ternyata, tegangnya pertandingan itu tak cuma dirasakan oleh kedua kubu yang bermain. Tapi, juga Liverpool yang melakukan nonton bareng duel tim papan atas tersebut.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Perjalanan Liverpool Juara Premier League 2019/20

Dalam video yang diunggah ESPN, terlihat bagaimana suasana nobar dan tegangnya para penggawa The Reds saat laga berlangsung. Mereka ikut berteriak saat ada peluang yang tercipta.

Suasana semakin ramai ketika duel memasuki menit-menit akhir. Para pemain mulai menghitung detik demi detik hingga laga usai.

Puncaknya, ketika laga telah selesai, seluruh pemain The Reds langsung berteriak dan berpesta merayakan gelar juaranya yang telah dinanti selama 30 tahun.

Ini adalah gelar Premier League pertama yang diraih Liverpool. Namun, menjadi trofi liga Inggris ke-19 secara keseluruhan.