Jangan Tergoda Rayuan Real Madrid, Trio Firmansa Liverpool!

Trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino harus tampil di Boxing Day.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Mantan striker Liverpool Nicolas Anelka berharap trio lini depan The Reds tetap bertahan di Anfield dan tidak tergoda bujuk rayu raksasa Spanyol, Real Madrid. Meski menurutnya, 'rumput tetangga terkadang lebih hijau'.

Trio lini depan berjuluk Firmansa (Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, diklaim sebagai kunci sukses Liverpool dalam dua musim terakhir. The Reds berhasil juara Liga Champions musim lalu dan Premier League musim ini.

"Ini adalah trio yang menakjubkan. Saya menyukai mereka semua. Terutama Roberto Firmino, karena dia adalah kunci keberhasilan Mohamed Salah dan Sadio Mane," kata Anelka seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2020.

“Salah dan Mane masuk lima pemain terbaik dunia saat ini. Mereka memiliki kualitas bermain di Real Madrid. Tapi hari ini Liverpool dapat bersaing dengan Real Madrid. Sehingga mereka tidak perlu pindah. Liverpool adalah tempat yang tepat."

Mantan striker Liverpool tersebut juga menambahkan, manajer The Reds, Juergen Klopp sebagai sosok yang jenius. Sebab manajer asal Jerman tersebut mampu mengangkat performa para pemain di bawah asuhannya hingga di level atas.

“Juergen Klopp seorang yang jenius. Saya suka karyanya dengan para pemainnya dan para pemain yang telah dia datangkan. Mereka semua pemain kelas atas. Mereka akan kompetitif selama bertahun-tahun," kata Anelka.

"Klopp telah membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya," lanjut Anelka.

Baca juga:
Panasnya Persaingan Top Skor Premier League, Di Mana Mohamed Salah?
MU Kecele, Liverpool Selangkah di Depan dalam Perburuan Thiago
Kata Juergen Klopp Usai Liverpool Gagal Cetak 100 Poin