Beraninya Lampard, Semprot Klopp Lewat Kata-kata Kotor di Lapangan

Perseteruan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Konfrontasi antara Frank Lampard dengan Juergen Klopp di pertengahan duel Liverpool versus Chelsea, Rabu 22 Juli 2020, masih menyisakan cerita. Di tengah perdebatan itu, Lampard ternyata sempat melayangkan kata-kata kotor kepada Klopp.

Lampard marah dengan skuad Liverpool di bangku cadangan yang bertindak berlebihan saat mendapatkan sepakan bebas di depan gawang Chelsea. Amarah tak dipendam Lampard, tapi langsung dilampiaskannya ke skuad Liverpool.

Bangku cadangan Liverpool coba didatanginya, tapi dihalangi oleh ofisial keempat. Klopp mencoba menenangkan Lampard, tapi malah terjadi adu mulut.

Dalam situasi itu, Lampard ternyata sempat melayangkan kata-kata kotor ke Klopp. "Br*ngs*k," begitu teriakan Lampard ke Klopp, dilansir The Sun.

Tindakan Lampard tak bikin ciut nyali skuad Liverpool di bangku cadangan. Sebaliknya, saat Trent Alexander-Arnold berhasil mengeksekusi sepakan bebas menjadi gol, selebrasi skuad Liverpool di bangku cadangan makin gila.

Enggan memperpanjang masalah, Klopp berdiri dan langsung memaki para pemainnya di bangku cadangan. Dia meminta agar mereka diam, menghormati Chelsea.