Lelah Dicadangkan Mourinho, Ndombele Minta ke Inter Milan

Tanguy Ndombele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tanguy Ndombele kesulitan beradaptasi di Tottenham Hotspur. Pemain 23 tahun itu didatangkan Tottenham pada awal musim ini dari Olympique Lyon dengan mahar 63 juta poundsterling. 

Musim debutnya di Liga Primer Inggris tak berjalan baik akibat cedera hingga kerap dicadangkan. Apalagi sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer pada November 2020. menit bermainnya pun semakin berkurang.

Bahkan, sejak restart kompetisi, Mourinho tidak pernah memainkan Ndombele sebagai starter. Ndombele cuma tampil dua kali dua kali sebagai pemain cadangani. Total, Ndombele mencatatkan 29 penampilan dan empat gol di semua ajang musim ini.

Inter menjadi tujuan Ndombele lantaran pelatih Antonio Conte mengidolakannya. Melansir Daily Star, Inter juga menyiapkan skenario pertukaran dengan menyodorkan Milan Skriniar.

Bek Slovakia itu bisa menjadi pengganti Jan Vertonghen yang pada akhir musim ini meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer. 

Akan tetapi, dalam laporan yang sama, Spurs tak mau melepas Ndombele. Mereka yakin Ndombele bakal menjadi pemain utama tim jika diberikan waktu lagi untuk beradaptasi.

Spurs ingin menggunakan pendekatan ke Ndombele seperti apa yang mereka lakukan kepada Son Heung Min dan Moussa Sissoko. Kedua pemain tersebut sebelumnya memiliki masalah yang sama dengan Ndombele yaitu adaptasi.

Son mencoba meminta pindah pada tahun 2016 dengan alasan yang sama. Namun akhirnya dia berhasil beradaptasi dan saat ini menjadi andalan.

Sissoko, yang ditandatangani pada tahun 2016, berjuang selama dua tahun pertama tinggal di Tottenham sebelum akhirnya menemukan permainan terbaiknya.

Sissok pun ikut prihatin dengan situasi yang dialami rekan setim dan senegara Ndombele. Namun, dia optimistis kompatriotnya itu masih bisa sukses Spurs setelah mengalami kesulitan di musim ini.

"Saya seperti kakaknya. Saya sendiri bisa menjadi contoh buatnya, karena awal karier saya di sini juga tidak mudah," kata Sissoko kepada The Guardian beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Mengerikan, Legenda Brasil Pamer Otot dan Pecundangi Ronaldo
Ternyata, Rayuan Inter Milan untuk Messi Setara 51 Ribu Sapi Jokowi
Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks