MU Mau Jadon Sancho, Tapi Belinya Dicicil

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United masih belum menyerah dalam perburuan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Mereka kembali melayangkan tawaran baru kepada manajemen Dortmund, dengan nilai yang diminta tapi skema pembayaran berbeda.

Harga mati yang dipasang Dortmund untuk Sancho sebesar £105 juta atau setara Rp2 triliun akhirnya bikin MU menyerah. Kubu Setan Merah mau tak mau menebus Sancho dengan harga tersebut.

Bild melansir, sebenarnya MU keberatan dengan banderol yang dipasang oleh Dortmund. Tapi, mereka sudah kebelet mendatangkan Sancho.
Baca juga: MU dan Real Madrid Berebut The Next Varane

Alhasil, skema cicilan diajukan manajemen MU. Untuk pembayaran pertama, MU akan memberikan £61 juta kepada kubu Dortmund.

Lalu sisanya sebesar £44 juta, akan dicicil dalam dua tahapan. Tahap pertama dibayarkan pada 2021 mendatang sebesar £26,5 juta. Dan, sisanya dilunasi pada 2022.

Ada peluang besar MU merekrut Sancho lewat skema ini. Sebab, manajemen Dortmund juga butuh dana besar dalam upaya membeli pengganti Sancho. Pengganti winger 21 tahun itu juga bukan sembarangan, yakni Memphis Depay yang sedang garang. Pastinya, Olympique Lyon akan membanderol Depay dengan harga tinggi.

Pun, mereka memiliki piutang yang nantinya bisa jadi pemasukan di masa depan dalam membangun skuadnya.
Baca juga: Benar-benar Anak Ajaib, Baru 15 Tahun Sudah Tembus Tim Utama Dortmund