Chelsea Mau Bek Madrid dan Ajax, Harganya Lebih Masuk Akal

Sergio Reguilon
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea masih terus memburu pemain untuk menyempurnakan skuadnya. Yang sekarang menjadi fokus adalah sektor pertahanan, khususnya posisi bek kiri.

Sebenarnya Chelsea sudah punya target utama. Mereka mau melabuhkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Cuma harga pemain Timnas Inggris tersebut terlalu mahal. The Foxes meminta Chilwell ditebus dengan harga 80 juta euro. Nilai itu akan menempatkan dia sebagai salah satu bek termahal.

Dengan tuntutan dari Leicester itu, maka Chelsea pikir-ikir ulang. Ujungnya, pembahasan soal transfer Chilwell juga mandek.

Namun sekarang seperti diberitakan Daily Mail, Chelsea malah berpikir untuk mengalihkan targetnya. Mereka mau memboyong pemain yang punya level setara Chilwell, tapi dengan harga yang lebih masuk akal.

Yang dibidik kini yakni Nicolas Tagliafico. Pemain Ajax Amsterdam ini sudah sejak musim dingin kemarin dikaitkan dengan Chelsea, namun mereka kemudian lebih kepincut kepada Chilwell.

Alternatif lain, Chelsea mengintai Sergio Reguilon, bek Real Madrid yang sekarang dipinjamkan ke Sevilla. Untuk kedua pemain ini, diyakini The Blues hanya perlu menggelontorkan dana 25 juta euro.