Ancaman Barcelona dan Liverpool Bikin Cemas MU

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United khawatir bakal menghadapi persaingan yang meningkat untuk Jadon Sancho pada musim depan. MU disinyalir gagal mendapatkan Sancho di bursa transfer musim panas ini.

Di musim panas ini, MU beberapa kali mengajukan tawaran kepada Borussia Dortmund untuk Sancho. Namun Dortmund menolak untuk menurunkan harga £108 juta untuk pemain internasional Inggris itu.

Baca: 3 Target Alternatif MU Usai Menyerah Berburu Jadon Sancho

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer belum putus asa untuk mencapai kesepakatan transfer Sancho sebelum bursa transfer ditutup. Meski di saat yang sama, MU sudah mulai mencari alternatif pemain lain.

Dilansir Tribal Football, Selasa 15 September 2020, ada kekhawatiran di pihak MU bahwa Sancho akan menjadi target banyak klub pada musim panas 2021 mendatang jika mereka gagal mendapatkannya sekarang.

Baca: Sulit Dapatkan Sancho, MU Ganti Haluan ke Winger Inter Milan

Di musim depan, tidak menutup kemungkinan kalau klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Liverpool bakal membidik pemain sayap berusia 20 tahun tersebut.

Jika hal itu terjadi, maka itu akan memberi Sancho lebih banyak pilihan untuk masa depannya dan berpotensi menggagalkan rencana jangka panjang MU untuk pemain internasional Inggris itu.