Tim Papan Tengah EPL Berani Sikut Juventus Demi Striker Gratisan

Graziano Pelle saat bergabung Shangdong Luneng
Sumber :
  • Twitter

VIVA – West Ham United berupaya menyaingi Juventus dan Inter Milan dalam merekrut striker gratisan, Graziano Pelle. The Hammers bergerak lantaran ingin menambah opsi di lini depan.

Pelle jadi incaran sejumlah klub lantaran kontraknya bersama klub China, Shandong Luneng, telah habis. Situasi tersebut membuatnya bebas bernegosiasi dengan klub mana pun.

Celah itu yang coba dimanfaatkan West Ham. Mereka maju untuk mendaratkan eks penggawa Southampton itu kembali ke Premier League.

Sejatinya, bomber 35 tahun bukanlah target utama The Hammers. Mereka baru bergerak bila gagal mendapatkan Joshua King dari Bournemouth.

Hingga kini, negosiasi dengan Bournemouth masih alot. Meski kontrak King akan habis di akhir musim ini, The Cherries enggan melepasnya dengan harga murah pada bursa transfer musim dingin ini. Setidaknya, Bournemouth menginginkan £13 juta seperti dikutip The Sun.

Nah, Pelle jadi opsi berikutnya ketimbang membuang uang di Januari ini. Dia bisa didapatkan secara cuma-cuma dan performanya masih cukup mumpuni di usia 35 tahun.

Hanya saja, West Ham harus melakukan pendekatan ekstra jika ingin merekrutnya. Sebab, pesaingnya adalah Juventus dan Inter Milan.

Jelas, kedua klub tersebut berpeluang lebih besar mendapatkannya. Pasalnya, Pelle berkesempatan pulang kampung bila membela salah satu dari klub tersebut usai merumput selama lima musim di China.