Cedera Owen Berkah Buat Macheda

Sumber :

VIVAnews - Cedera yang dialami Michael Owen ternyata justru menjadi kabar gembira bagi Federico 'Kiko' Macheda. Striker muda Italia ini akan menggantikan peran Owen sebagai solusi bagi Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Musim lalu, sebelum Owen bergabung dengan skuat Iblis Merah, Macheda mampu menjadi solusi bagi Fergie saat timnya mengalami kebuntuan. Dan seiring dengan kabar Owen akan absen hingga musim berakhir, Kiko kini menjadi pilihan utama.

Terlebih setelah pesaing Macheda, Danny Welbeck dipinjamkan MU ke Preston hingga akhir musim ini. Tentu, kesempatan Kiko menjadi striker ketiga MU setelah Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov kembali terbuka.

"Macheda memulai latihan dengan tim utama lagi pekan depan. Itu kabar bagus, terutama saat kami kehilangan Owen. Dia (Macheda) pemain bagus," ujar Fergie seperti dilansir Tribal.

Musim lalu, Macheda tampil di empat laga Iblis Merah di ajang Premier League. Striker 18 tahun ini mampu mencetak dua gol dalam empat kesempatan itu.

Bahkan, Kiko bisa disebut sebagai pahlawan MU bersama Carlos Tevez meraih hattrick juara Premier League, musim lalu. Gol-gol Kiko menjadi penentu kemenangan dan penyelamat MU dari kekalahan di laga-laga menentukan.