Lukaku Siap Bayar Uang Chelsea Rp1,9 T dengan Penampilan Ganas

Striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Twitter/@RomeluLukaku9

VIVA – Romelu Lukaku menyebut tawaran bergabung ke Chelsea adalah hal yang tak bisa ia tolak. Baginya, bermain di Chelsea merupakan kesempatan yang selalu ia impikan.

Lukaku resmi direkrut Chelsea dari Inter Milan hingga lima tahun ke depan. Fantastis, jumlah yang harus dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Lukaku mencapai 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Dengan nilai itu, Lukaku kini tercatat sebagai pembelian termahal Chelsea, menggeser Kai Havertz yang diboyong dari Bayer Leverkusen musim lalu.

Lukaku mengaku status itu tak membuat dirinya terbebani. Dia siap membayar uang tersebut dengan penampilannya yang ganas untuk The Blues. 

“Sekarang mimpi ini sudah jadi kenyataan, jadi aku harus membuktikannya di lapangan. Sekarang aku di sini, saatnya bekerja dan biarkan performaku yang bicara," kata Lukaku," dikutip Guardian.

Lukaku membuat Chelsea ngotot mendatangkannya lantaran penampilan hebat selama dua musim di Inter Milan. Bomber asal Belgia itu total mencetak 64 gol. 

Jumlah itu termasuk saat mencetak 30 gol dan 10 assist yang membuat Inter ke tangga juara Serie A musim lalu. Lukaku juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia.

“Ruang ganti begitu luar biasa dan aku senang bisa kembali. Sebagai pesepakbola, Anda berusaha keras untuk mencapai mimpi-mimpimu," ucap Lukaku.

"Kini aku di sini dan aku tidak sabar untuk segera bermain serta tampil ganas bersama rekan-rekanku. Aku sudah tidak sabar," ujarnya, menambahkan.

Di Chelsea, Lukaku mengenakan seragam nomor sembilan. Penyerang 28 tahun tersebut akan menjalani debutnya saat Chelsea bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 22 Agustus 2021.