Klasemen Premier League: Chelsea Perkasa, MU Terlempar

Pemain Chelsea rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc

VIVA – Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League usai menang tipis 1-0 atas Brentford. Di sisi lain, Manchester United harus terlempar dari posisi empat besar setelah secara mengejutkan digasak Leicester City 2-4.

The Blues masih menguasai puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan total 19 poin dari delapan laga. Unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi dua dengan 18 poin usai melumat Watford 5-0.

Sementara di peringkat ketiga dihuni Manchester City yang mengantongi 17 poin. ManCity menang meyakinkan 2-0 atas Burnley. Disusul Brighton & Hove Albion di posisi empat dengan torehan 15 poin usai menahan imbang Norwich 0-0.

Sedangkan Nasib buruk dialami MU. Kekalahan dari Leicester City membuat mereka terlempar dari peringkat empat. MU kini terdampar di posisi enam degan 14 poin. Selisih satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima dengan 15 poin.

Klub Sultan Gagal Bangkit

Photo :
  • twitter.com/NUFC

Pemain Newcastle United

Di zona degradasai, Newcastle United yang baru menjadi klub sultan pasca dibeli oleh pangeran Arab Saudi, masih gagal bangkit dari keterpurukan. Kalah 2-3 dari Spurs membuat mereka masih terjerambab di posisi 19 dengan 3 poin.