Hodgson Ingin Gerrard-Torres Tetap di Anfield

Fernando Torres & Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Manajer baru Liverpool, Roy Hodgson akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan Steven Gerrard dan Fernando Torres. Namun, dia tidak bisa menjanjikan apapun bagi kedua penyerang tersebut.

Roy Hodgson telah resmi menjadi manajer Liverpool sejak 1 Juli 2010 lalu. Selain membawa Th Reds meraih trofi musim ini, Hodgson juga punya tugas lain, yakni mempertahankan bintang-bintang Liverpool tetap di Anfield.

Dalam sebuah wawancara, Hodgson mengaku akan bekerja keras untuk mempertahankan Gerrard dan Torres. Untuk itu, dia juga akan berusaha untuk memperbaiki penampilan The Reds di lapangan.

"Kita bisa hanya duduk di sini dan berkata semua akan berjalan baik. Namun yang diinginkan Gerrard adalah tindakan bukan kata-kata," katanya.

"Dia ingin melihat klubnya maju dan mendatangkan pemain-pemain berkualitas yang akan bermain bersamanya," tambahnya.
 
Meski demikian, Hodgson menolak memberikan jaminan. Sebab, cara seperti ini menurutnya bukanlah sikap yang bijak.

"Dia (Gerrard) tidak akan menghormati saya bila saya memberinya omong kosong," kata Hodgson.

"Fokus saya dalam bekerja adalah coba menjelaskan bahwa saya datang ke Liverpool karena ingin bekerja dengan pemain seperti Gerrard. Saya juga berharap Gerrard punya loyalitas kepada klub dan mau bekerjasama dengan saya untuk melihat perkembangan selanjutnya," tandasnya.